Sabtu, 20 Maret 2010

EDICINE M DAN EALTH H C ARE

The French system of social security manages health care along with family allowances, retirement benefits, and unemployment. Sistem Perancis mengelola jaminan sosial kesehatan bersama dengan tunjangan keluarga, tunjangan pensiun, dan pengangguran. The national health system covers medical expenses and hospitalization for French citizens, and is run by a commission composed of representatives of employers and worker organizations. Sistem kesehatan nasional meliputi biaya pengobatan dan rawat inap bagi warga negara Perancis, dan dijalankan oleh sebuah komisi yang terdiri dari perwakilan pengusaha dan organisasi pekerja. Most of the time, patients Sebagian besar waktu, pasien

Hanya   sekitar 3 persen dari populasi Perancis adalah bekerja di bidang   pertanian, meskipun orang telah pindah kembali ke daerah pedesaan untuk   hidup sejak tahun 1970-an.
Only about 3 percent of France's population is employed in agriculture, although people have been moving back to rural areas to live since the 1970s. Hanya sekitar 3 persen dari jumlah penduduk Perancis yang bekerja di bidang pertanian, meskipun orang telah pindah kembali ke daerah pedesaan untuk hidup sejak tahun 1970-an.
pay out of pocket for services or medications, and are then reimbursed according to a schedule of rates. membayar dari saku untuk layanan atau obat-obatan, dan kemudian diganti sesuai dengan jadwal tingkat. Supplemental private health insurance is purchased by many people. Tambahan asuransi kesehatan swasta yang dibeli oleh banyak orang. There are both public and private hospitals in France, with the latter charging higher fees. Ada baik negeri maupun swasta rumah sakit di Perancis, dengan yang terakhir mengenakan biaya yang lebih tinggi. The health care system is funded by social security payments taken from wages. Sistem perawatan kesehatan didanai oleh pembayaran jaminan sosial diambil dari upah. Health care is very good in France, since most people have free access to it. Perawatan kesehatan sangat baik di Perancis, karena sebagian besar orang memiliki akses bebas ke sana. Life expectancy is high—80.9 years for women and 72.7 for men. Harapan Hidup adalah tinggi 80,9 tahun untuk perempuan dan 72,7 untuk laki-laki.

Death resulting from complications of alcoholism remains a major factor in mortality rates in France, third after heart disease and cancer. Kematian akibat komplikasi alkohol tetap menjadi faktor utama dalam tingkat kematian di Perancis, ketiga setelah penyakit jantung dan kanker. The major health issues in France in the past few decades have been AIDS ( SIDA ) and access to birth control. Masalah-masalah kesehatan utama di Perancis dalam beberapa dekade terakhir telah AIDS (SIDA) dan akses untuk mengontrol kelahiran. The rate of AIDS in France ranks second after the United States among industrialized countries. Tingkat AIDS di Prancis menempati posisi kedua setelah Amerika Serikat di antara negara-negara industri. The HIV virus was first identified at the Institut Louis Pasteur in Paris, a major scientific research institute. Virus HIV pertama kali diidentifikasi di Institut Louis Pasteur di Paris, sebuah lembaga penelitian ilmiah utama.

The sale of birth control and legalization of abortion came much later in France than in other industrialized nations. Penjualan kontrol kelahiran dan legalisasi aborsi datang lama kemudian di Perancis daripada di negara-negara industri lainnya. The role of the Catholic Church in this is important, as is the influence of the women's movement on the changes in policy. Peran Gereja Katolik di ini penting, seperti pengaruh gerakan perempuan pada perubahan kebijakan. Birth control was first permitted to be sold in 1967, and abortion did not become legal until 1975. Kontrol kelahiran pertama diizinkan untuk dijual pada tahun 1967, dan aborsi tidak menjadi hukum sampai 1975.

1 komentar:

  1. adduch nand . . .
    aquw gag mudeng prancciz,,
    bingung quw meh ngoment paand..
    hihi . . .

    BalasHapus